Pengiriman Tiket SMTOWN

16 Sep

Halo guys. Saya sengaja menulis post ini sehubungan dengan banyaknya pertanyaan & permintaan mengenai pengiriman tiket SMTOWN yg kalian beli melalui kami langsung ke alamat rumah kalian.

‘Apakah tiketnya bisa dikirim saja?’

Awalnya kami masih ragu-ragu jika kami langsung menyetujui karena kami juga sudah selalu mengingatkan kalian untuk waspada akan tiket yg sudah dibeli. Sangat disayangkan & berbahaya jika tiket-tiket tsb hilang / jatuh ke tangan org lain.

Namun, setelah berpikir 2x, saya (Fraulein) berpikir untuk bisa mengorganisir ini supaya terjadi pula keefektifan untuk saya & Jeffrey dalam mendistribusikan tiket di sesi-sesi selanjutnya.

Jawaban dr pertanyaan di atas, YA. Saya mengusahakan sebisa & sebaik mungkin supaya tiket bisa sampai dengan aman di tangan kalian.

PERHATIAN! Di bawah ini merupakan persyaratan bagi kalian yg ingin tiketnya dikirim:

  1. Mohon diingat kembali, kami TIDAK menanggung segala resiko (kehilangan) dokumen, karena ini merupakan keinginan & permintaan kalian sendiri.
  2. Saya hanya melayani pengiriman secara ekspres. Saya menggunakan jasa JNE untuk pengiriman & akan menggunakan paket YES yg harganya lebih tinggi dr layanan yg reguler. Ini untuk menjamin bahwa dokumen akan lebih cepat sampai, terutama bagi yg ada di luar kota.
  3. Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli. Untuk melihat harga layanan CTCYES silakan buka http://jne.co.id
  4. Lebih cepat permintaannya, lebih cepat pemrosesannya.

Caranya? Harap SMS saya ke 085777275992 terlebih dahulu. SMS yg masuk pasti saya balas.

Harap membaca persyaratan-persyaratan secara baik & teliti agar tidak terjadi kesalahan komunikasi. Saya & Jeffrey mendedikasikan diri kami untuk distribusi tiket ini secara sungguh-sungguh, jadi kami melaksanakannya dengan tulus & jujur kepada semua orang yg pre-order melalui kami & mempercayakan kami.

Terima kasih atas perhatiannya.

 

Fraulein (mewakili Indonesian Jumping BoA)

Leave a Reply

